info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 28 October 2012

Disangka Tewas, Pria Brasil Datangi Upacara Pemakaman

Foto: Orange
Foto: Orange
SAO PAULO - Seorang pria Brasil membuat keluarganya terkejut ketika mendatangi upacara pemakaman yang sebelumnya dilakukan untuknya. Ternyata polisi salah mengidentifikasi pria berusia 41 tahun tersebut.

Jose Marcos Araujo sebelumnya diidentifikasi oleh polisi tewas akibat luka tembak. Tetapi ternyata yang tewas adalah adiknya Gilberto dan dirinya datang ke rumah ibunya dalam kondisi sehat.

"Kebingungan terjadi ketika adanya laporan seorang pria yang bekerja sebagai tukang cuci mobil telah tewas tertembak. Polisi mengabarkan hal itu kepada suami saya dan mengatakan bahwa adiknya telah terbunuh dan mayatnya berada di kamar mayat," jelas istri Marcos, Ana Paula, seperti dikutip UOL, Jumat (26/10/2012).

Tetapi sepertinya kabar itu salah terdengar oleh pihak keluar Marcos. Menurut kepala polisi Roberto Lima, kesalahan itu amat wajar terjadi, mengingat kedua saudara itu amat mirip dan sama-sama bekerja sebagai tukang cuci mobil.

Keluarga dan teman dari Marcos kaget melihat pria berusia 41 tahun berkeliaran di jalanan, padahal dirinya dikabarkan telah meninggal. Tetapi setelah mengetahui bahwa adiknya lah meninggal, pihak keluarga dan rekannya baru mengerti.

Sumber