info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 18 October 2012

Karena Kesepian, Wanita Ini Menikahi Anjingnya Sendiri


WANITA asal Togo ini benar-benar gila. Setelah gagal menjalin kasih  gonta-ganti pasangan dengan banyak pria, ia frustasi memilik sosok ideal sebagai pasangan hidup. Iapun memilih binatang anjing sebagai sosok ideal suami dalam ritual pernikahan yang dipimpin oleh pendeta tradisional.

Emily Mabou (29) membuat keputusan aneh, dia memutuskan untuk menikah dengan anjingnya sendiri! Perempuan dari Desa Aburi, Togo, itu beralasan, bahwa hanya pada anjingnya itu dia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya.

Padahal, Emily sudah pernah memiliki banyak pacar, namun tidak pernah dirasa cocok dan mengerti isi hatinya, kecuali si anjingnya.

"Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan dia selalu memperlakukan saya dengan hormat," jelas Emily.

....Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya....

Akhirnya, dicarilah pesta pernikahan yang digelar dengan dipimpin pendeta tradisional setempat. Warga desa pun berbondong-bondong hadir karena penasaran ingin melihat penganten prianya, seekor anjing.

Tidak diketahui jenis anjing apa yang dinikahi oleh Emily, tapi dia berkata bahwa sang anjing mengingatkan dirinya pada sang ayah yang lemah lembut, baik hati dan setia pada ibunya. Emily Mabou ingin mendapatkan partner hidup yang mempunyai sosok figur seperti sang ayah.

....sang anjing mengingatkan dirinya pada sang ayah yang lemah lembut, baik hati dan setia pada ibunya....

Tapi pesta ini tak dihadiri keluarga dekat dan kerabat Emily. Mereka tidak setuju dengan pernikahan ini, dan menganggap keputusan Emily itu sebagai "langkah paling gila untuk melawan kesepian."

Tapi Emily tidak ambil pusing, dia sudah lelah dengan pria karena sudah pernah tersakiti. Menurutnya pria hanyalah pengejar nafsu. Emily bahkan berniat untuk mengadopsi seorang anak bersama dengan suami barunya.

Saat ditanya bagaimana dia akan punya anak dengan suaminya, Emily menjawab tegas dia akan mengangkat anak

Sumber