info kesehatan/unik/serba serbi

Wednesday, 17 October 2012

Ogah Dipenjara, Nikita Mirzani Coba Bujuk Korban Berdamai

Nikita di Tahanan Polda (Foto: Dok pribadi)
Nikita di Tahanan Polda
JAKARTA- Nikita Mirzani harus meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus penganiayaan. Nikita sempat mencoba menghubungi korban untuk meminta agar mencabut laporannya.

Namun, kuasa hukum Nikita, Minola Sebayang, membantah jika kliennya berniat memaksa korban untuk mencabut laporan. Bintang film Nenek Gayung itu ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Belum ada informasi yang saya dapatkan. Tapi Nikita sudah mencoba menghubungi korban. Kami juga kuasa hukum sudah mencoba menghubunginya tapi masih sulit. Yang saya dapat bukan begitu, kita sulit menghubungi namun tidak ada komunikasi sampai saat ini," ucap Minola ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2012).

Menurut Minola, dengan usah Nikita menghubungi pelapor menunjukkan bahwa bintang film Mama Minta Pulsa itu memiliki itikad baik dalam menyelesaikan masalahnya dengan cara damai.

"Ini menunjukkan good will bahwa niat Nikita bukan untuk menganiaya. Tapi kalau mereka bilang itu, itu hak mereka juga untuk berbicara," tandasnya.

Sumber