info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 19 October 2012

Nadila Jadi Produser Lagu Anak-anak

Nadila Jadi Produser Lagu Anak-anak
Nadila 
Kawasan Umum- Beberapa waktu yang lalu, Nadila merilis single bersama teman duetnya Kiki Amelia. Kini, penyanyi asal Cimahi, Jawa Barat itu siap eksis lagi dengan proyek yang baru.Sekarang Nadila sedang memproduseri lagu anak-anak dari penyanyi cilik Aida dan Aya. Ia juga ikut dalam proses pembuatan lagunya.
"Jarang ada lagu anak sekarang. Jadi, aku kepikiran untuk memproduseri lagu untuk adik-adik kecil," kata Nadila, di Jakarta, Jumat (19/10/2012).
Awalnya nadila ragu untuk memproduseri penyanyi anak-anak. Namun dia konsultasi dengan Paul T-Five.
Setalah mendapat suport dari Paul yang juga bersama sama memproduseri lagu anak-anak, Nadila akhirnya terjun menjadi produser musik.
Artis berusia 34 tahun ini memang menyayangkan minimnya lagu yang bisa dinikmati anak-anak saat ini. Akibatnya, beberapa artis cilik menyanyikan lagu-lagu orang dewasa.
Dibantu oleh Paul 'T-Five', Nadila pun berharap kehadiran duet penyanyi Aida dan Aya yang ia produseri bisa menjadi lagu yang bisa dinikmati oleh anak-anak di seluruh Tanah Air.
" Peluang penyanyi anak kecil sangat besar, melihat industri musik dipenuhi oleh Boyband dan Girlband. Terlebih penyanyi anak-anak yang memang menyakikan lagu anak-anak juga, bukan menyanyikan lagu remaja maupun dewasa," ujarnya.
Sebagai produser, nadila ikut andil dalam mengarahkan Aida dan Aya dalam bernyanyi, seperti saat latihan bernyanyi di studio.

Sumber