info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 21 October 2012

Novita Angie Kepincut Aksesoris

Novita Angie Kepincut Aksesoris

Aksesoris Novita Angie 
 
 
JAKARTA - Penampilan Novita Angie tampak cukup 'meriah', ketika menghadiri sebuah acara peluncuran produk es krim di Senayan City, Jakarta, Jumat (19/10/2012).
Saat itu, ia memang hanya dibalut blouse merah Zara berpotongan simpel, dipadu dengan jeans yang sangat kasual atau 'casual chic' seperti yang dikatakannya.
Namun, satu hal yang membuatnya cukup menjadi magnet perhatian adalah aksesorisnya yang cukup semarak.
Kalung beraksen emas yang cukup panjang tampak mengitari lehernya. Bundelannya pun unik, mirip boneka.
Kumpulan gelang-gelang kecil warna-warni juga melilit pergelangan tangan kiri dan kanannya. Jam tangan Michael Kors berwarna emas pun menghiasi tangan kirinya.
Rasanya wajar bila menduga Angie adalah seorang pengagung dan pecinta aksesoris sejak lama. Namun jangan salah, rupanya ibu dua anak belum terlalu lama jatuh hati pada aksesoris.
"Aku suka aksesoris baru-baru ini, gara-gara melihat teman pakai," kata wanita bernama lengkap Novita Anggraeni kepada Tribun.
Menurut wanita kelahiran Jakarta, 30 November 1975, aksesoris memang sangat membantu memaksimalkan penampilannya.
"Aku tuh kalau pakai baju senang yang plain. Nah, supaya tidak monoton banget, aku siasati dengan aksesoris," terangnya.
Tidak ada bujet khusus yang ditetapkan ibu Jeremiah dan Jemimah, dalam urusan membeli aksesoris. Ia pun mengaku bukan tipikal konsumen yang brand-minded.
"Kalau modelnya bagus, pasti aku beli, enggak peduli tempatnya di mana. Enggak harus di tempat-tempat mewah. Seperti kemarin, aku sempat borong aksesoris di Pasar Beringharjo (Yogyakarta)," ungkapnya

Sumber