info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 25 October 2012

Inter Hindari Lihat Klasemen Serie A


Andrea Stramaccioni (Foto: Reuters)
Andrea Stramaccioni
MILAN – Inter Milan kini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A dengan hanya terpaut empat poin dari pimpinan klasemen Juventus. Hasil itu menyiratkan asa bahwa Nerazzurri berpeluang untuk bersaing merebut Scudetto.

Allenatore Inter, Andrea Stramaccioni menyatakan, timnya saat ini tengah berada dalam kondisi baik, dan yang terpenting bagi Esteban Cambiasso cs adalah tetap fokus di setiap pertandingan.

"Kami bekerja dengan baik pada saat ini, seperti yang kita lihat pada hari Minggu lalu," kata Stramaccioni, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (25/10/20120. "Kami sedang menikmatinya dan menjaga kaki kami tetap di tanah,” tambahnya.

Stramaccioni pun mengingatkan anak-anak asuhannya untuk terus bekerja keras dan berkembang demi meningkatkan performa mereka. Dia juga menekankan untuk tak perlu melihat klasemen dan hanya fokus pada setiap pertandingan.

"Dalam pikiran kami harus memiliki tekad untuk bekerja keras dan berkembang dari pertandingan ke pertandingan lain, tanpa perlu melihat klasemen, yang bisa mengalihkan kami dari tujuan utama kami,” pungkasnya.

Sumber