info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 20 October 2012

Hari Ini, Incognito hingga Trisum Tampil di JakJazz 2012

Incognito (Foto: Allaboutjazz)
Incognito
JAKARTA - Djarum Super Mild JakJazz 2012 dibuka hari ini di Istora Senayan, Jakarta. JakJazz akan tampil selama tiga hari, terhitung hari ini hingga penutupan Minggu, 21 Oktober. Jika Anda ingin menontonnya, simak dulu ulasan musisi yang akan tampil hari ini.

JakJazz  tahun ini mengusung tema Jazz The Way You Are, dimana berbagai hal yang dihadirkan dalam festival jazz tertua di Indonesia ini akan 100 persen berhubungan dengan jazz.

Ada sekira tujuh panggung yang dapat disaksikan oleh pencinta musik selama tiga hari kedepan. Nah, untuk hari ini terdapat sederet nama-nama musisi kelas dunia yang siap tampil keren.

Hari ini panggung akan digoyang oleh Incognito, Jeff Lorber Fusion, Syahrani & Queenfireworks, Trisum (Tohpati-Dewa Budjana-Balawan), Time Warp, Yuyun Jazz Mint, Karim Suweileh & Friends, The Quatro feat. Sherly ‘o n Hans Bartelz, Boris Salvodelli One – Man Acapella, The Doctors, Totong Wicaksono, Emerald Bex, Crackersjacks Dixieland, Rio Moreno Latin Combo, DAC, Manna (Matez-Ananda-Nanda) dan masih ada lagi.

Incognito sendiri dijadwalkan tampil pada pukul 23.15 WIB. Band yang menganut aliran jazz funk ini sebenarnya sudah sering mondar-mandir ke Indonesia. Meskipun demikian, penampilan mereka tetap dinantikan oleh penggemarnya di Jakarta.

Lagu-lagu seperti "Still a Friend of Mine", “Don’t You Worry ‘Bout a Thing”, "Givin' It Up", "Change", “Crazy For You", "Inside Life", "Spellbound and Speechless", "I Can See the Future" dan "Wild & Peaceful" siap dibawakan malam nanti, pastinya akan membawa sebuah kenangan tersendiri.

Selain Incognito, musisi luar lainnya yang akan tampil adalah Jeff Lorber Fusion. Musisi asal Amerika ini merupakan pionir dari genre smooth jazz. Jeff juga sempat masuk nominasi Grammy Awards tahun 2007 lewat album "He Had A Hat".

Nah jika penasaran menyaksikan penampilan dari para musisi diatas, anda bisa langsung datang ke Istora Senayan mulai pukul 16.30 WIB dan bisa membeli dua pilihan tiket, Rp500 ribu (untuk satu hari) atau Rp1,2 juta (untuk tiga hari).

Sumber