info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 28 October 2012

Ternyata Once Nyaris Jadi Vokalis GIGI

Once dan Yuke (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Once dan Yuke
JAKARTA - Entah seperti apa karakter band GIGI jika Once jadi frontman mereka, pastinya sih tetap keren, gak kalah dengan karakter vokalis Armand Maulana yang begitu kuat.

Adalah bekas gitaris Gigi, Baron, yang memberikan bocoran kalau Once pernah diincer untuk jadi vokalis band yang mulai masuk industri pada 1994 itu.

Sebelum mereka berdua beraksi bersama personel band lainnya memeriahkan ulang tahun penyanyi Meta Amalia di Back Stage Ancol, baru-baru ini. Tiba-tiba, Baron nyeletuk "Mungkin banyak yang belum tahu, dulu Once sebetulnya yang mau jadi vokalisnya GIGI."

Once yang berada disebelahnya langsung menyambut "Dulu belum ada hape, jadi hubunginnya susah."

Setelah membuka dengan omongan santai, mereka langsung menghentak panggung dengan lagu-lagu rock asing maupun yang pernah dipopulerkan oleh Dewa 19.

Lagu-lagu yang melantun malam itu, di antaranya "Cemburu" (Dewa 19), "Whole Lotta Love" (Led Zeppellin), dan masih banyak lagi. Metta juga diberi kesempatan berduet dengan Once membawaka lagu "Aku Mau".

Meta yang berada di panggung merasa senang bisa berduet dengan idolanya."Senangnya luar biasa, saya sudah lama nge-fans sama Once. Bangga bisa tampil dengan idola saya," katanya.

Musisi lain yang ikut memeriahkan ulang tahun Meta, yakni Yuke, Noe "Letto", John Paul Ivan. Mereka nge-jam secara bergantian.

Sumber