info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 27 October 2012

Tiba di Makassar, Noah Hindari Pertanyaan Soal Pemboikotan

Noah (Foto: Galuh/Okezone)
Noah
MAKASSAR- Band Noah akhirnya tiba di Makassar untuk menggelar konser. Sebelum konser, sejumlah aksi unjuk rasa mendesak agar konser Noah di Makassar diboikot.

Karena itu, pihak panitia sadar akan ada pertanyaan seputar aksi penolakan tersebut. Dalam konferensi pers jelang pagelaran grup musik asal Bandung itu, pihak panitia lokal langsung memotong kalimat interogatif dengan emosi menanggapi pertanyaan yang dianggap melenceng.

"Tolong yang ditanyakan hanya soal musik atau seputar pementasan nanti saja ya, jangan bertanya soal lain," ujar Endang Palupi seraya merebut mikrofon di ujung hidungnya, Sabtu (27/10/2012).

Padahal, Okezone semula bertanya mengenai kaitan antara  peringatan hari Sumpah Pemuda yang bersamaan dengan pentas musik Noah di Celebes Convention Centre (CCC), Tanjung Bunga, Makassar besok.

"Saya rasa pemuda memiliki peran penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia ini. Kita tahu kemerdekaan juga dipelopori para pemuda seperti Soekarno, Hatta, dan lain-lain," kata Ariel.

Vokalis Noah itu menanggapi masalah pro-kontra kedatangan Noah di Makassar secara diplomatis.

"Kami main di sini karena menghormati kontrak dengan beberapa pihak. Bila kami membatalkan konser secara sepihak tentu akan berakibat lain," sambung Ariel.

Noah sendiri menyatakan siap tampil membawakan paling sedikit 15 lagu dan maksimal 20 lagu besok di Triple C dalam konser penutup di Makassar. Mereka sebelumnya telah berkeliling 4 kota, yakni Palembang, Yogyakarta, dan Medan.

Sumber