info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 21 October 2012

Berita Film Keith Richards Tampil Lagi di Pirates of the Caribbean Kelima

Keith Richards (Foto: Contactmusic)
Keith Richards
LOS ANGELES- Keith Richards akan bermain dalam film kelima Pirates of the Caribbean. Gitaris Rolling Stones itu tidak yakin kapan film franchise tersebut akan mulai syuting, tapi dia tahu bahwa dirinya akan kembali tampil sebagai Captain Teague, ayah Johnny Depp, Captain Jack Sparrow.

"Jadi mereka mengatakan, aku punya kostum dan aku menunggu semua siap, tapi tampaknya ada. Aku tidak tahu apakah tahun besok kita syuting, tapi seperti yang aku katakan aku memiliki kostum dan jenggot dan kemeja," tutur Keith, dilansir dari Contactmusic, Minggu (21/10/2012).

Rocker tersebut akan tahu kapan ia harus segera mulai syuting dari teman mainnya, Johnny Deep. "Aku menunggu telefon dari Johnny Deep saja," ucapnya.

Keith sebelumnya tampil di dua film terakhir yaitu Pirates of the Caribbean: At World's End dan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Sementara Keith tahu bahwa ia akan kembali berakting di film Pirates of Caribbean, Penelope Cruz yang berperan sebagai Angelica teach belum tahu apakah ia akan kembali berakting di film tersebut.

"Apakah aku mendengar sesuatu? Tidak, aku tidak mendengarnya. Aku tidak membaca skripnya. Aku belum mendengar semuanya," tutur Penelope.

Sumber