info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 29 October 2012

Lima Kemenangan Beruntun Inter, Puaskan Strama

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni (Foto: Reuters)
Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni
BOLOGNA - Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mengaku puas dengan perjuangan anak asuhnya yang kembali sukses meraih kemenangan. Strama menilai, performa timnya kini sudah cukup solid dan terorganisir.

Nerazzurri sukses memetik kemenangan kelimanya usai menundukkan Bologna 3-1 di Stadion Renato Dall’Ara, semalam. Hasil ini sontak kian memantapkan posisi Inter di urutan tiga klasemen sementara dengan 21 poin.

“Kami cukup kesulitan pada menit-menit awal di kedua babak, dan Bologna menunjukkan semangat yang luar biasa. Tapi, saya senang dengan performa kami,” tutur Stramacioni di situs resmi Inter.

“Kami tampil cukup solid dan terorganisir, dan bermain lebih terbuka. Dalam opini saya, kami tampil sangat bagus. Kita terus berkembang dan saua senang dengan progress kami ini,” sambungnya.

Bersama Stramaccioni, performa Inter memang cukup baik, terutama di laga tandang. Di musim ini, Inter dibawanya mencatatkan rekor 100 persen kemenangan di delapan laga tandang yang mereka lakoni (di berbagai kompetisi).

“Saya mencoba untuk melakukan tugas saya, dan saya bangga menjadi pelatih Inter. Ketika sebuah tim menang delapan pertandingan (tandang), itu pertanda kesatuan.  Ini berarti bahwa kami fokus dan termotivasi,” imbuhnya.

Hasil ini menjadi pertanda bagus buat Inter yang pada akhir pekan ini akan melakoni laga tandang ke markas juara bertahan sekaligus pimpinan klasemen sementara saat ini, Juventus. Namun, sebelum itu Diego Milito dkk akan terlebih dulu menjamu Sampdoria pada laga midweek Serie A.

“Jangan lupakan bahwa kami akan menghadapi Sampdoria terlebih dahulu, “  pungkas mantan pelatih tim junior Inter Milan itu meminta anak asuhnya fokus ke Sampdoria sebelum kontra Juve.

Sumber