info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 19 October 2012

Tampil Cantik dengan Kebaya dalam Glamorous Goddess

Tampil Cantik dengan Kebaya dalam Glamorous Goddess

Buku Glamorous Goddess resmi diluncurkan pada Kamis (18/10/2012),
JAKARTA - Gramedia Pustaka Utama kembali mengeluarkan buku referensi bagi perempuan yang ingin tampil cantik. Buku Glamorous Goddess resmi diluncurkan pada Kamis (18/10/2012), di Mal Ciputra, Jakarta. Buku karya ibu dan anak, Liza Zakaria (ibu) dan Fitri Liza (anak) memaparkan gaya dan model kebaya yang semakin berkembang, tanpa mengurangi unsur tradisionalnya.
Kebaya koleksi Sanggar Liza, milik Liza Zakaria, menampilkan detail manik-manik dan finishing yang glamor, berpadu dengan kain batik maupun songket yang indah.
Dan tak ketinggalan kreasi sanggul yang unik. Dengan banyak permainan lungsen dan sanggul tempel guna mempermudah penataannya.
Dalam buku ini juga diperlihatkan tahapan membuat sanggul modern nan mewah. Seperti sanggul tinggi dengan tampilan depan yang clean, namun ada sentuhan tekstur di bagian belakang sanggul. Agar tampak segar dan feminin, pemberian bunga disematkan pada sanggul bagian bawah.
Sanggul Jawa pun tak lepas dari kesan glamor. Lewat sentuhan pasangan ibu dan anak ini, sanggul Jawa dapat terlihat mewah dengan sungsar dan permainan lungsen.
Penambahan lungsen di puncak kepala memberikan tekstur menarik pada bagian depan, sekaligus memberikan kesan clean.
Buku setebal 76 halaman ini sudah bisa didapatkan di seluruh toko buku Gramedia, dengan harga Rp 65 ribu.
"Kami berharap informasi buku ini dapat melestarikan keindahan kebaya maupun keragaman sanggul yang telah menetap di hati kita," ujar Liza Zakaria

Sumber