info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 18 October 2012

Baru 15 Bulan, Anak Victoria Beckham Ikut Kelas Tari

Victoria Beckham & Harper (Foto: Dailymail)
Victoria Beckham & Harper
LOS ANGELES - Victoria Beckham mengirim putri cantiknya yang baru berusia 15 bulan, Harper Becham, mengikuti kelas tari.

Mantan personel Spice Girls ini berpikir, menari sangat cocok dengan Harper yang sangat energik. Victoria merasa sangat bersemangat ketika melihat anaknya belajar dari seorang profesional.

"Victoria dan David (Beckham) menyalurkan bakat anak mereka sejak usia yang sangat muda. Anak laki-laki mereka sudah menendang bola sejak mereka bisa berjalan, jadi masuk akan memasukkan Harper di kelas tari. Ditambah lagi, Victoria berpikir dia akan terlihat sangat menggemaskan ketika menari dengan kostum di pertunjukan sekolah," ungkap sumber.

Sementara itu, Victoria dan suaminya, David Beckham, juga ingin pindah kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Mereka bahkan sudah melihat beberapa rumah di London barat serta berencana untuk memiliki anak kelima.

"Victoria menjadi sangat pendiam tentang beberapa hal. Tapi dia tidak pernah menjadikan rahasia ketika melihat mengapa dia harus berhenti pada bayi nomor empat. Dia suka memiliki keluarga besar dan David juga senang jika mereka mendapat anak lagi," tutupnya, seperti dilansir dari Showbizspy, Kamis (18/10/2012).

Sumber