info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 20 October 2012

Angel Lelga Akui Identik dengan Barang-Barang Branded

Angel Lelga (Foto: Runi Sari B)
Angel Lelga
JAKARTA - Angel Lelga dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar mengoleksi aksesori bermerek dan memiliki harga selangit.

Bekas istri Rhoma Irama itu mengakui, tidak ada wanita yang tidak suka barang bernilai jual tinggi.

"Semua wanita pasti idamkan cantik, enggak ada yang enggak suka brand. Tergantung nasib. Alhmdulillah, aku sudah diberi seperti ini disyukuri saja, tinggal nikmati hidup saya," ungkap Angel ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat 19 Oktober 2012 malam.

Wanita yang tengah berseteru dengan Machica Mochtar ini mengungkapkan, masyarakat telah mencitrakan dirinya sebagai selebriti dengan barang-barang branded. Padahal, tidak semua koleksinya berharga mahal.

"Orang sudah membentuk saya dengan brand. Walaupun pakai baju biasa, akan lihat wow wow wow. Banyak koleksi saya enggak branded," tandasnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga memang diketahui sebagai penggemar barang-barang mewah. Salah satu produk fesyen yang disukainya tas supermewah Hermes. Karena menganggap koleksi tersebut sebagai investasinya, Angel memiliki kurang lebih 50 tas Hermes.

Belum lama ini Angel melelang tas kesayangannya, Hermes Himalaya, seharga Rp850 juta. Angel berniat menyumbangkan tas branded-nya itu kepada orang-orang kurang mampu di Morowali.

Sumber