info kesehatan/unik/serba serbi

Wednesday, 31 October 2012

Busana Tak Nyeleneh, Jessie J Lebih Feminin

detail berita
Jessie J
SEBELUMNYA, Jessie J identik dengan gaya berbusana yang khas dan terkesan nyeleneh dengan catsuit dan poni rambut. Namun, ternyata penyanyi Inggris ini juga bisa tampil layaknya orang normal dengan rok dan potongan rambut bob.

Saat mendengar nama Jessie J, yang biasanya terlintas dalam pikiran Anda adalah seorang wanita dengan poni sebatas alis, serta memiliki rambut bob sebahu. Kostum catsuit dengan motif-motif aneh, serta make up cerah juga tak luput dari penampilannya di panggung. 

Akan tetapi, ada yang berbeda dalam penampilan wanita 24 ini saat berada di Los Angeles baru-baru ini. Pelantun lagu Domino ini mengenakan rok high waisted berwarna abu-abu dipadankan dengan kaus putih dan jaket biker berwarna olive green. Jessie terlihat cantik seperti layaknya girl next door.

Gaya rambutnya pun tetap pendek, namun tidak terlihat kaku. Rambut bob-nya justru terlihat begitu feminin. Wajahnya pun tampil segar tanpa make up tebal yang menutupi wajahnya. Yang tersisa dari penampilan eklektiknya hanyalah anting hoop besar, serta cat kuku berwarna neon.

Penyanyi yang pernah menggelar konsernya di Indonesia ini memang belum lama mengubah penampilannya. Hal ini dilakukan dengan mengganti fashion stylist-nya, demikian seperti dilansir Dailymail.

Sumber