info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 24 October 2012

Temani Istri Melahirkan, Marcelino Lefrand Ditegur Dokter

Marcelino Lefrandt (Foto: Egie/Okezone)
Marcelino Lefrandt
JAKARTA- Aktor Marcelino Lefrand mengaku ikut menemani saat istrinya, Dewi Rezer melahirkan anak keduanya pada 11 Oktober kemarin.

"Anak yang kedua ini saya menemani penuh Dewi. Proses dari pagi-pagi saya nemenin dia di rumah sakit. Katanya kalau anak kedua lebih cepat keluar dari dugaan dokter. Kemudian tiba-tiba sudah bukaan tiga, akhirnya lahir 2.15 siang, laki-laki, panjang 50 cm, berat 3,5 kg," jelas Marcellino saat ditemui di Gedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Tak dipungkiri, Marcellino menjadi pengarah saat istrinya menjalani proses lahiran. Namun, tindakannya sempat diprotes dokter karena dianggap mengganggu proses persalinan.

"Iya dikit-dikit saya bisikin dia. Kata dokter enggak usah banyak omong. Jadi akhirnya saya ngintip kepalanya sudah keluar, saya berlinang air mata dan saya videoin terus," ungkapnya.

Karena sudah pernah mengalami proses melahirkan, kata Marcellino, Dewi tidak panik menjalani kelahiran anak keduanya yang diberi nama Jarvis Leopold Rezer Lefrand.

"Enggak. Yang pertama Dewi lebih khawatir. Yang ini lebih tenang saja," pungkasnya.

Sumber