info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 9 October 2012

Ternyata, Ahok Jarang Beli Pakaian di Toko

detail berita
Basuki Tjahaja Purnama
BUSANA memang salah satu faktor penting untuk menunjang penampilan. Terlebih bagi seorang public figure yang selalu mendapat sorotan banyak pihak.

Pemilihan busana yang tepat tentu akan memberi kesan sesuai yang diharapkan. Meski begitu, tidak berarti semuanya harus didukung dengan busana-busana yang mahal atau dari merek ternama. Apalagi, gaya berbusana seringkali dihubungkan sebagai cerminan kepribadian seseorang.

Namun bagi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, urusan busana memang bukan hal yang mempersulit dirinya. Sebab, calon wakil gubernur DKI Jakarta ini lebih suka tampil dengan pakaian yang sederhana. Hal ini pun seperti yang diungkapkan oleh sang istri tercinta, Veronica Tan.

“Kalau bapak memang maunya yang penting baju itu pas di badan dia, enggak ada model khusus,” tuturnya secara eksklusif dengan Okezone melalui sambungan telefon, belum lama ini.

Menurut wanita kelahiran 6 September 1977 ini, sang suami memang tidak terlalu suka membeli pakaian di toko. Sebab, dengan membuat sendiri lebih dirasa cocok untuk dirinya.

“Untuk baju memang jarang beli dan lebih suka membuatkan di penjahit langganan,” tutupnya.

Sumber