info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Tuesday 9 October 2012

Cheryl Cole Muntah Dengar Suaminya Bercinta dengan 4 Wanita

Chery Cole (foto: wenn)
Chery Cole
LONDON- Cheryl Cole sangat terpukul ketika mendengar berita suaminya, Ashley Cole sering selingkuh beberapa tahun lalu. Cheryl akhirnya memutuskan meminta cerai dengan pesepakbola asal klub Chelsea tersebut.

Dalam buku otobiografinya, Cheryl mengakui sempat menghilang setelah isu perselingkuhan Ashley pertama kali terbongkar. Di bukunya, penyanyi asal Inggris bercerita bagaimana dia menjadi buruan utama media kala itu.

"Ketika aku mulai membaca dugaan perselingkuhan itu, aku mulai mati rasa. Ada empat perempuan yang mengaku berhubungan seks dengan Ashley. Aku membuang jauh-jauh koran, merasa sakit mencium bau kertas koran dan kemudian aku benar-benar muntah," ujar Cheryl seperti dikutip Digitalspy, Senin (8/10/2012).

Awalnya, dia memang coba memberikan kesempatan kedua bagi Ashley. Namun, deretan fakta yang terus terbongkar membuat Cheryl tak memberi maaf lagi untuk pemain tim nasional Inggris itu. Mereka pun resmi bercerai pada tahun 2010.

"Aku telah cukup mengetahui bahwa kepercayaan telah hilang dalam pernikahan kami. Dan aku telah melakukan hal yang benar bercerai dengan Ashley. Dia telah menyakiti hatiku teramat sangat.

Sumber