info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Tuesday 2 October 2012

Sebelum Disensor, Jupe Sensor Diri Sendiri

Julia Perez (Foto: Egie Gusman)
Julia Perez
JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) kembali meluncurkan film terbarunya, Kutukan Arwah Santet. Di film bergenre horor itu, Jupe menonjolkan keseksian.

Meski bukan pertama kali tampil seksi dalam filmnya, bekas kekasih Gaston Castano itu merasa heran banyak adegan film terbarunya yang disensor.

Pemeran tokoh Kirana di film tersebut menuturkan, film terbarunya disensor karena citra dia selama ini selalu dianggap negatif, meski dia tak melakukan hal yang aneh.

"Semua katagori saya memang dikategorikan dewasa, padahal saya enggak melakukan apa-apa. Kalau film Jupe pasti disensor, nama Jupe itu memang sudah terbawa image negatif," ungkap Jupe di Press Screening Kutukan Arwah Santet, Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2012).

Meski kerap tampil vulgar, Jupe mengaku mempunyai batasan tersendiri dalam berpenampilan dalam sebuah film. Menurutnya, dia akan terlebih dahulu menyensor diri sebelum disensor Lembaga Sensor Film (LSF)

"Setelah saya dinobatkan jadi bom seks, saya punya takaran, saya punya batasan. Saya mau beradegan seksi tapi saya enggak cium, atau bagian punggung, saya sudah mensensor sebelum disensor LSF, jadinya lebih mahal, enggak vulgar," tandasnya.

Sumber