info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 11 October 2012

Bayern Lebih Baik dari Madrid

Martin Demichelis (Foto: MalagaFC)
Martin Demichelis
MALAGA – Bek Malaga, Martin Demichelis merasa bahwa performa Bayern Munich lebih mengesankan dari pada Real Madrid pada awal musim 2012-13.

Demichelis juga percaya, kemampuan The Bavarians musim ini setara dengan Barcelona yang tampil cemerlang sejak awal musim ini. Bayern memang juga tampil gemilang dengan memenangi seluruh tujuh pertandingan di Bundesliga sejauh ini.

"Bayern lebih baik dari Real Madrid sejauh ini dalam pendapat saya. Terutama ketika kembali menggunakan filosofi mereka dan bermain sepakbola atraktif," kata Demichelis, seperti dilansir Bild, Kamis (11/10/2012).

"Madrid memiliki tim yang hebat yang bisa mengalahkan setiap lawan dengan empat atau lima gol, namun filosofi Bayern adalah salah satu yang lebih baik menurut pendapat saya,” terang pemain asal Argentina ini.

Demichelis menilai, saat ini dua klub yang memainkan sepakbola terbaik di tanah Eropa adalah Bayern dan Barcelona. Dia juga percaya, keduanya bisa saja bertemu di partai puncak Liga Champions.

"Bagi saya Bayern dan Barcelona memainkan sepakbola terbaik di Eropa, dan Bayern memulai Bundesliga dengan sensasional. Mereka akan melalui babak penyisihan grup Liga Champions juga. Tidak masalah," tutupnya.

Demichelis mengenakan jersey Bayern dari tahun 2003 hingga 2010, sebelum akhirnya meninggalkan klub raksasa Jerman itu untuk bergabung dengan Malaga.

Sumber