info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 1 October 2012

Arsenal Harus Lebih Baik Hadapi Bola Mati

Arsenal Harus Lebih Baik Hadapi Bola Mati
Mikel Arteta 
 
LONDON - The Gunners kecolongan tiga gol melalui set-piece dalam dua laga terakhir. Pertama ketika imbang 1-1 dengan tuan rumah Manchester City, kemudian saat menelan kekalahan perdana musim ini dengan skor 2-1 kala menjamu Chelsea.
“Kami telah kemasukan tiga gol dari tiga set-piece dalam dua laga terakhir yang membuat kami kehilangan poin dan itu tak cukup bagus,” ucap Arteta di Sky Sports.
“Saya tak berpikir itu berhubungan dengan pertahanan, itu berhubungan dengan pengaturan individual dalam laga, entah itu tendangan bebas atau tendangan sudut atau apa pun, dan kami belum bertahan dengan baik dalam situasi bola mati tersebut dan kami kebobolan tiga gol dalam dua laga tersebut.”
“Anda tak bisa mengalahkan satu pemain, Anda harus melakukan halauan dengan cepat dan Anda tak boleh membiarkan pemain-pemain lawan berlari seperti itu ke dalam kotak penalti, tipe bola yang dikirimkan kurang lebih sama dalam kedua gol [Chelsea].”
“Sakit rasanya kehilangan poin di kandang sendiri menghadapi lawan seperti itu dan Anda merasa tak pantas kalah. Ini membuat frustrasi, tapi saya pikir ini memang kesalahan kami sendiri karena kami tak bertahan dengan baik dalam set-piece tersebut.”

Sumber