info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 1 October 2012

Alasan Indra Herlambang Batalkan Operasi Kecilkan Hidung

Alasan Indra Herlambang Batalkan Operasi Kecilkan Hidung
Indra Herlambang 
 

JAKARTA Saat ini operasi plastik bukan hal sulit dilakukan. Di Indonesia banyak terdapat dokter bedah plastik estetik yang mampu memperbaiki bentuk tubuh. Tak heran, banyak orang yang memanfaatkannya.
Tetapi kemudahan teknologi itu sengaja tidak dimanfaatkan presenter kondang ini, Indra Herlambang yang tak ingin mengubah bentuk wajahnya meskipun ia merasa hidungnya besar.
"Sejujurnya gue punya masalah dengan hidung. Hidung terlalu besar, jadi bahan ledekan sejak SD. Gue pikir, gimana caranya hidung gue agak kecil ya?" ujar Indra. Namun tak berapa lama, ia bertemu dengan ahli fengshui wajah, Mas Erwin.
Menurut Erwin, seperti yang dituturkan Indra Herlambang, setiap orang diciptakan seperti itu ada maksud dan tujuannya. Itu sudah menggambarkan garis hidupnya, ketika seseorang mengubahnya, yang akan dihadapi juga berubah. Seseorang tak perlu mengubah wajah, tetapi bisa memanfaatkan dan mengetahui mana yang jadi kelebihan dan kekurangan.
"Dia bilang hidung gue yang gede bawa hoki. Ya gue nggak jadi operasi. Hidung gede bawa hoki," tambahnya.
Menurut pria kelahiran 16 Maret ini, operasi plastik itu pilihan. Ketika seseorang memutuskan mengubah apa yang ada di dirinya dan agak susah untuk dikembalikan seperti bentuk awal membutuhkan keberanian.

Sumber