info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 15 October 2012

Waduh, Tulisa Pakai Sandal Jepit Saat Kencan

detail berita
Tulisa Contostavlos
SETIAP wanita selalu ingin tampil sempurna saat melakukan kencan bersama pasangannya. Terlebih, mereka yang menghabiskan waktu bersama di tempat umum.
Namun, hal itu tidak berlaku bagi penyanyi muda, Tulisa Contastavlos. Wanita yang pernah berpacaran dengan aktor Jack O'Connell dan Fazer N-Dubz ini mengatakan, lebih suka mengenakan tampil seadanya saat pergi kencan.

“Aku hanya mengenakan rompi dan celana pendek, make up yang seminim mungkin dan sepasang sandal jepit,” tuturnya, seperti dilansir Femalefirst.

“Aku ingin pacarku bisa melihat siapa aku yang sebenarnya, tentu saja ini tidak akan membuatnya buruk,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Tulissa mengaku justru lebih memperhatikan underwear-nya. Bahkan, dirinya akan berdandan habis-habisan untuk mendapatkan underwear terbaiknya.

“Aku lebih suka memperhatikan underwear-ku. Kalau mereka ingin melihatnya, aku akan tampil total. Aku pastikan akan membeli corset, suspenders, dan stockings di La Senza,” tutupnya.

Sumber