info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 12 October 2012

Syahrini-Bubu Putus, Isu Pacar Kontrak Muncul Lagi

Syahrini (Foto: Maria Cicilia Galuh)
Syahrini
JAKARTA - Hubungan Syahrini dengan Raja Mohammad Syazni (Bubu) telah berakhir. Tudingan Bubu sebagai pacar sewaan Syahrini pun kembali merebak.

Sejak Syahrini mengenalkan Bubu di pernikahan adiknya, Aisyahrani, langsung menghebohkan pemberitaan. Namun tak lama menjalin asmara, pelantun "Kau Yang Memilih Aku" itu memutuskan mengakhiri hubungan karena sikap buruk Bubu terhadap dirinya. Tak pelak, itu memunculkan rumor putus karena hubungan mereka telah diatur.

Saat dimintai konfirmasi mengenai hal itu, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, enggan mengomentari. Dia mengaku tidak mengetahui rumor tersebut.

"Saya enggak mengerti ya, karena saya enggak mau berpolemik soal percintaan Syahrini. Dan aku enggak enggak mau nanya soal itu," kata Rani saat dihubungi melalui telefon selularnya, Jumat (12/10/2012).

Lebih lanjut Rani mengungkapkan, hanya kakaknya yang pantas menjawab alasan kandasnya hubungan dia dengan sang kekasih.

"Makanya aku kira soal itu hanya Syahrini yang pantas jawab," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jalinan asmara penyanyi Syahrini dengan Bubu telah kandas sejak pria asal Malaysia itu datang ke Jakarta, pekan lalu.

Kandasnya hubungan Syahrini dengan Bubu memang telah berembus sejak lama. Berdasarkan kabar yang beredar, kedatangan Bubu kali ini untuk membicarakan hubungan mereka. Keduanya pun sepakat mengakhiri hubungan. Kendala jarak dan sikap Bubu sempat diduga menjadi penyebabnya.

Sumber