info kesehatan/unik/serba serbi

Wednesday, 10 October 2012

Kim Kardashian Sedih Bekas Pacarnya Punya Anak

Kim Kardashian & Reggie Bush (Foto: Splashnew)
Kim Kardashian & Reggie Bush
LOS ANGELES - Kim Kardashian dikabarkan merasa sedih ketika mendengar bekas pacarnya, Reggie Bush, tengah menanti kelahiran anaknya dengan wanita lain.

Kim telah berkencan dengan Reggie selama tiga tahun lagi. Dia juga merasa frustasi karena ingin memiliki anak dengan bintang NFL tersebut, meski saat ini telah bersama Kanye West.

Berita kehamilan kekasih Reggie, Lilit Avagyan ternyata membuat Kim merasa hancur.

"Kim sangat sedih ada berita bahwa Reggie mengetahui Lilit hamil. Kim pernah mendesak Reggie dalam waktu yang lama untuk menikahinya ketika mereka bersama, karena dia ingin memiliki keluarga dengannya. Reggie hanya berpikir Kim terlalu memikirkan popularitas, sementara Reggie tak ingin hal itu," ungkap sumber.

"Reggie telah menjadi bagian dari keluarga Kardashian dan Kim selalu berharap mereka akan bersama hingga akhir, meskipun dia menikah dengan Kris Humphries. Dia merasa ini (berita kehamilan) seperti tamparan di wajahnya ketika memikirkan Reggie berniat memiliki anak dengan wanita lain yang tak dia lakukan dengan dirinya," sambungnya.

Selain sedih dengan berita tentang Reggie, Kim juga frustasi lantaran proses perceraiannya dengan Kris tidak berjalan mulus. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (9/10/2012).

"Kim dilanda depresi karena dia masih terikat pernikahan dengan Kris. Ya, dia telah bangkit secara emosional dengan Kanye, tapi dia belum bisa menikahinya. Dia marah dengan Kris, tapi dia tak bisa menyerah pada tuntutannya yang dianggap sebagai penipuan. Jadi, Kim terjebak," tutupnya.

Sumber