info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 8 October 2012

Fahmi Meninggal Begitu Dipolisikan oleh Christian Sugiono

Aktor Christian Sugiono didampingi pengacaranya, Sandy Arifin mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ia datang untuk mencabut laporannya terhadap Rommy alias Fahmi, terkait kasus penipuan milyaran rupiah yang merugikan dirinya, serta teman-temannya saat bernaung dalam 9 Management.

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Christian-Sugiono-ok.jpg
Suami Titi Kamal itu memang sengaja mencabut laporannya karena Fahmi telah meninggal dunia. Yang bersangkutan meninggal setelah berkas laporan itu disampaikan ke kejaksaan, beberapa waktu lalu.
"Kami mengambil berkas Christian, Ringgo, dan yang lain. Kita melaporkan manajer Christian. Tapi, setelah berkas disampaikan ke kejaksaan, yang bersangkutan meninggal dunia," ucap Sandy, Senin, (8/10/2012), di Polda Metro Jaya.

Setelah Christian dan teman-temannya mencabut laporannya, otomatis kasus penipuan itu, berhenti atau tidak lagi diteruskan. Makanya, bersama pengacaranya, aktor yang beken setelah membintangi film "Cinta Silver" itu, mencabut laporannya.

"Kasusnya berhenti. Karena tiga minggu lalu tersangka Fahmi telah meninggal dunia. Karena itu, kami mengambil berkas tersebut," terangnya.

Dalam kasus penipuan itu, pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu, mengaku telah mengalami kerugian sebesar Rp 1 milyar. "Total keseluruhannya Rp 2 milyar untuk semua korban. Dan, aku sendiri 50 persennya. Ya, Rp 1 milyarnya," timpal Christian.