info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 14 October 2012

Buruh Bangunan Tewas Ditembak OTK


Ilustrasi
Ilustrasi
BANDA ACEH - Seorang buruh bangunan, Zulkifli (25) tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) saat membersihkan diri di Sungai Mon Tala, Desa Cumcum, Kecamatan Jantho, Aceh Besar. Selain menghabisi korban, pelaku ikut membawa kabur sepeda motor jenis Jupiter MX miliknya.

Informasi dihimpun Okezone menyebutkan, penembakan terjadi pada Minggu (14/10/2012) sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu korban bersama beberapa temannya baru saja selesai membuat talud di kampungnya, Desa Cumcum.

Sebelum pulang ke rumah, Zulkifli menuju Sungai Mon Tala yang letaknya sekira 300 meter dari perkampungan, untuk membersihkan diri. Diduga saat itulah korban ditembak satu kali di bagian dada. Pelaku langsung kabur dengan membawa motor korban yang diparkir tak jauh dari sungai.

Ilyas (50) rekan kerja korban yang saat itu sedang mandi di tempat terpisah, mencoba mencari tahu lokasi suara tembakan. Ia terkejutnya saat melihat Zulkifli sudah bersimbah darah di pinggir sungai.

Ilyas kemudian memberitahu kepada warga lainnya. "Warga kemudian berbondong-bondong ke lokasi kejadian, terus mengevakuasinya," kata Jufrizal, warga Jantho.

Jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Cumcum. Kepergian Zulkifli membawa duka mendalam bagi isteri dan anak semata wayangnya yang masih berusia enam bulan.

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar Iptu Aries Diego menyatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus penembakan ini. "Kejadiannya masih dalam proses penyelidikan, kita masih di TKP. Nanti kalau ada informasi lebih lanjut akan kita laporkan," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Sumber