info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 3 September 2012

Zaskia Sungkar Rajin Browsing Internet Cari Model Jilbab


Zaskia Sungkar Rajin Browsing Internet Cari Model Jilbab

Aktor Irwansyah, didampingi sang istri Zaskia Sungkar mendapat kue Ultah yang ke 27 dari fansnya di acara Dahsyat RCTI, di Studio Kebon Jeruk, Jakarta. Selasa (6/2/2012). 
 
JAKARTA - Artis Zaskia Sungkar belakangan semakin cantik saja dengan balutan fashion jilbab yang dikenakannya. Zaskia mengaku rajin browsing di internet untuk memantau model-model fashion terkini.
"Pakai pasmina, jadi  bisa dimacam-macamin. Tapi banyakan sih kreasi sendiri," katanya di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/9/2012).
Zaskia mengaku jika jilbab banyak mendatangkan rezeki untuknya. Ia pun bersama suami, berniat untuk mendirikan butik muslimah. Butik itu diperuntukkan untuk mensupport artis-artis yang bermain sinetron religi yang biasanya butuh fashion muslim.
Untuk memuluskan rencananya itu, Zaskia melanjutkan studi kuliahnya.
"Kalau mau lanjutin mungkin enggak komunikasi lagi lanjutinnya. Irwan kan punya PH, saya rencananya bikin fashion line. Mungkin nanti akan ambil tambahan pelajaran untuk perdalam fashion sama sutradara.Cari yang enak waktunya," katanya.
Shireen Sungkar, sang adik mengatakan jika Zaskia merupakan stylish fashion untuknya. Meskipun Shireen belum memutuskan untuk berjilbab, tetapi ia suka dengan gaya berbusana kakaknya.
Tetapi menurut Shireen nantinya ia pun akan mengikuti kakaknya untuk berjilbab.
"Zaman sekarang kan ada trendnya, kalau bawa orang banyak pakai jilbab kan bagus," kata Shireen.
Shireen menambahkan jika kedua orangtuanya bahkan selalu mengingatkan jika Shireen harus berbusana yang baik jika tampil didepan umum.
"Ke aku khususnya, jangan pendek-pendek yah bajunya," kata Shireen.
Sekedar diketahui, sekarang jika para personel 'The Sister', Shireen dan Zaskia tampil di atas panggung tidak pernah tampil matching. Hal itu disebabkan Shireen tampil tidak pakai jilbab sedangkan kakaknya pakai jilbab.
"Sudah lama enggak seragam. Semenjak pakai jilbab. Matching-matchingin saja. Ini enggak matching hari ini," kata Zaskia.

Sumber