info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 24 September 2012

Mikha Tambayong Nyaman Dekat dengan Adly Fairuz

Mikha Tambayong (Foto: Dok Okezone)
Mikha Tambayong
JAKARTA - Mikha Tambayong telah mengaku dekat dengan Adly Fairuz. Bintang sinetron Kepompong itupun dikabarkan telah berpacaran dengan Adly.

"Aku sama Adly Fairuz juga dekat, dia dekat sama keluarga aku juga," kata Mikha saat ditemui di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu 23 September 2012.

Pelantun "Bekas Pacar" ini mengaku nyaman saat berada dekat bekas kekasih Shireen Sungkar tersebut.

"Pada dasarnya (Adly) dewasa ya, sopan sama mama aku, keluarga aku, sama orangtua aku, anaknya juga baik dan pintar. Ada kesamaan aku suka musik," ungkapnya.

Lalu, bagaimana ceritanya Mikha dan Adly bisa dekat?

"Kalau kenal sudah lama, beberapa tahun lalu dan syuting bareng. Cuma syuting bareng, dan kita satu PH. Ya promo-promo bareng," tandasnya.

Sumber