info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 23 September 2012

Charly "Setia Band" Gelar Syukuran Empat Bulanan



Charly Setia Band (Foto: Tomi)
Charly Setia Band
BANDUNG - Vokalis Setia Band, Charly van Houten, baru menggelar pengajian empat bulanan kandungan istrinya, Regina. Acara digelar di kediaman Chary di Bandung, Jawa Barat, Jumat 21 September 2012, malam.

"Acara hari ini syukuran empat bulanan dari jabaang bayi istriku, Alhamdulillah berjalan lancar. Walaupun acara kecil-kecilan, semoga sih barakah," kata Charly.

Kehamilan kedua Regina merupakan berkah bagi Charly dan keluarga kecilnya. Pasalnya, mereka butuh waktu tujuh tahun untuk kembali memiliki momongan.

"Aku sih senang yang pasti bahagia, terharu. Alhamdulillah Tuhan masih berikan sesuatu yang berlimpah buat keluarga, kelancaran pekerjaan, istri dikasih hadiah (hamil). Senang banget," paparnya.

Senada dengan sang suami, Regina yang baru mengetahui hamil saat usia kandungan tiga bulan, mengaku bahagia.

"Sebenarnya programnya sudah gagal waktu itu, cuma sekarang Alhamdulillah enggak disangka-sangka dapat. Dan hamilnya juga baru ketahuan setelah tiga bulan," ungkapnya.

Charly pun mengaku sangat menjaga kehamilan istrinya. Sebab selain pendarahan, Regina pernah dirawat selama setengah bulan. Karena itu, dia benar-benar mengatur jadwal manggungnya.

"Dia syok banget, justru malah aku sendiri yang dikasih kekuatan untuk tenang. (Jadwal manggung) Tetap mengalir seperti biasanya sih, cuma karena istri lagi hamil ada waktu yang harus dikemas lagi," jelasnya.

Bekas personel ST12 itu sudah menyiapkan nama bagi buah hatinya, Asmara Naca.

"Sekarang juga enggak tahu ada feeling saja kalau dikasih anak perempuan namanya Asmara, terus dikasih Nacha (Nana-Charly)," tandasnya.

Sumber