info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 17 September 2012

Banyu Biru Pasrah Tak Bisa Nikahi Pevita Tahun Ini



Banyu Biru dan Pevita (Foto: dok pri)
Banyu Biru dan Pevita
JAKARTA – Meski belum lama menjalin hubungan, Banyu Biru tak ragu menunjukkan keseriusannya dengan Pevita Pearce. Bahkan, Banyu berharap bisa menikahi bintang film Rasa itu.

Namun, niat Banyu sedikit tertunda tahun ini. Pasalnya, adik Banyu sudah terlebih dulu merencanakan pernikahan akhir tahun ini. Anak kandung seniman Eros Djarot ini pun mengalah demi sang adik.

"Kalau urusan nikah sama Pevita, saya harus antre. Tahun ini adik saya yang nikah duluan. Sudah minta langkahan banyak nih," ungkap Banyu saat berbincang melalui telefon genggamnya, Senin (17/9/2012).

Meski begitu, Banyu tetap memendam keinginan menikahi Pevita. Baginya, jika sudah berjodoh, tak ada yang bisa menghalangi kehendak Tuhan.

"Kalaupun jodoh terus bisa nyusul kebahagiaan adik saya, tahun depan juga mau. Kapan sajalah, yang pasti sesuai dengan waktu dan izin dari Allah. Adik saya dulu tahun ini. Habis itu, kalau nasib percintaan baik, baru deh saya nyusul, amin," tutupnya.