info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Thursday 27 September 2012

Lusy Rahmawati Sengaja Tak Umumkan Pernikahan

Lusy Rahmawati (foto: Rama Narada Putra/Okezone)
Lusy Rahmawati
JAKARTA- Setelah bercerai dengan sutradara Jose Purnomo, nama penyanyi Lusy Rachmawati seakan menghilang. Dia pun selalu menutup-nutupi kehidupan pribadinya. Lama menghilang dari dunia hiburan, dia ternyata sudah menikah lagi.

"Aku memang sudah menikah lagi sekitar tiga tahun lalu. Aku enggak pernah menyembunyikan pernikahan," aku Lusy ditemui di bilangan Kebayoran Lama, Rabu (27/9/2012).

Dia mengaku tak mengumumkan kepada media pernikahannya dengan pengusaha asal Jakarta itu lantaran menurutnya kehidupan pribadinya bukanlah suatu hal yang harus dijadikan pemberitaan ke khalayak publik. Meski sebagai seoranng selebriti ia tetap harus menjaga privasinya.

"Bagi aku hal seperti itu bukanlah untuk konsumsi publik, itu hak dan privasi aku," katanya.

Tiga tahun belakangan, eks personel AB Three itu mengaku kerap bolak-balik Sidney-Jakarta karena sang suami menetap di Negeri Kangguru itu. Namun, saat ini semenjak memutuskan kembali ke dunia tarik suara ia menetap di Jakarta.

"Dulu aku pernah bolak-balik Sedney-Jakarta itu karena suami aku kerja di sana. Tapi sekarang sudah di Jakarta jadi semua kegiatan terfokus di sini," terangnya. 

Sumber