info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 17 September 2012

BCL Senang Ariel Ikuti Nama Anaknya untuk Ganti Peterpan

Noah (Foto: Galuh)
Noah
JAKARTA - Saat Peterpan mengganti nama menjadi Noah, banyak orang mengaitkannya dengan nama putra pertama Bunga Citra Lestari (BCL), Noah Sinclair. Namun, BCL mengaku bingung mengapa Peterpan memilih nama Noah yang sama dengan nama anaknya.

"Aku jadi bingung, kalau ada yang nanya, 'Ini Noah yang mana nih?'. Ya jadi kalau buat kita berdua memang agak membingungkan. Mendingan nama yang dulu, jelas beda. Ya sekarang sih kita ketawa-ketawa saja," kata BCL ditemui usai konser di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2012) dini hari.

Meski terkejut Ariel cs memilih nama tersebut, istri Asharf Sinclair itu mengambil hikmah dari nama besar Noah. Dia pun berharap kesuksesan Noah akan menginspirasi putranya.

"Sempat kaget sih, cuma hikmahnya nama Noah itu sendiri kan bagus ya. Kita pilih karena kita ngerasa nama itu bagus kan, eh ternyata dipilih juga untuk nama sebuah grup band besar, jadi ya surprise banget sih," tandasnya.

Sekadar diketahui, BCL pernah dikait-kaitkan dengan vokalis Noah, Ariel, saat video mesumnya dengan sejumlah selebriti Tanah Air beredar. BCL pun disebut-sebut pernah memiliki kedekatan khusus dengan Ariel.


Sumber