info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Tuesday 18 September 2012

Angel Lelga: Saya Hanya Nikah Siri Dengan Rhoma


Angel Lelga: Saya Hanya Nikah Siri Dengan Rhoma
JAKARTA--Kabar pernikahan Angel Lelga dengan berbagai pria menjadi tanda tanya besar. Seperti yang ditulis salah satu tabloid, Angel sudah menikah siri dengan mantan Bupati Tolikara, Papua, yang bernama John Tabo.
Angel yang ditemui di sebuah mal di Jakarta dengan tegas membantah kabar tersebut.
Wanita yang baru-baru ini dikabarkan melahirkan seorang anak ini mengakui dirinya pernah menikah siri. Hanya saja pernikahan itu dilakukan satu kali, dan itu dengan Rhoma Irama.
"Saya hanya pernah menikah siri sekali dengan Rhoma, selebihnya tidak," tegas Angel.
Terkait dengan kabar pernikahan siri dengan Bupati Tolikara itu, Angel secara tegas membantahnya. Meski begitu, Angel tak menampik bila dirinya mengenal sosok John Tabo. "Saya kenal, dan kenalnya memang dari Machica Muchtar," akunya.
"Saya hanya pernah menikah siri sekali dengan Rhoma,selebihnya tidak," Angel memastikan.
Sementara pengacara Hotman Paris, mengaku sudah ditunjuk Angel Lelga sebagai kuasa hukumnya. "Angel memberikan kuasa ke saya atas pemberitaan dari tabloid juga," ujar Hotman Paris, saat ditemui tabloidnova.com di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2012).

Sumber