info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 21 September 2012

Pink Tak Sengaja Pamer Pantat di TV

Pink baru-baru ini melakukan kontroversi saat tampil di acara publik. Penyanyi berusia 33 tahun itu mengangkat gaun hingga pantatnya kelihatan.

Hal ini tak sengaja dilakukan Pink saat ia tampil dalam acara televisi Amerika "The Today Show". Meski pantatnya tak terlihat jelas, namun aksi Pink ini spontan membuat para penonton kaget.

Kehadiran Pink di acara tersebut untuk promo album baru "The Truth About Love" setelah vakum 4 tahun dari dunia musik. Pink menyanyikan beberapa single terbaru antara lain "I Like What You Said".

Sebelumnya, penyanyi lagu "Blow Me (One Last Kiss)" ini terlihat sangat antusias saat akan muncul dalam acara itu. Hal ini ditunjukkan Pink lewat tweet di akun Twitternya, @Pink.

"Aku sedang di perjalanan menuju acara 'The Today Show'!!" ungkap Pink dalam Twitternya."Dan akan membawakan lagu yang menjadi nomor 1 di iTunes, 'Blow Me (One Last Kiss)'. Selamat pagi juga untuk kalian. Xoxoxoxo."



Antusiasme Pink masih terlihat setelah penampilannya di acara tersebut. Ia mengungkapkan kegembiraannya dalam Twitter.

"Terima kasih semua yang sudah hadir di acara 'The Today Show'," kicau Pink di Twitternya. "Kalian menakjubkan! Aku sangat menyukainya! Sungguh menyenangkan!

sumber