info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 21 September 2012

Kim Kardashian Malu dengan Popularitas Keluarganya?

Kim Kardashian (Foto: Hollyscoop)
Kim Kardashian
LOS ANGELES - Kim Kardashian dikabarkan malu dengan ketenaran para anggota keluarganya. Bintang reality show itu bahkan berpikir ulang mengungkapkan semua kehidupan pribadinya dalam acara Keeping Up with the Kardashian.

Kim ingin sedikit berhati-hati karena hubungannya dengan Kanye West semakin serius. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Kamis (20/9/2012).

"Kim secara diam-diam merasa malu terhadap banyaknya hal yang telah diungkapkan keluarganya, dan Kanye tak akan mengizinkan momen intim mereka terekam kamera. Dia (Kanye) bahagia menjadi bagian keluarga Kim, tapi dia berpikir ada beberapa hal yang harus disimpan pribadi," ungkap sumber.

Bekas istri Kris Humphries itupun memiliki pemikiran yang sama dengan Kanye. Hubungan mereka seolah menjadi hal yang dapat menghasilkan banyak uang daripada bekerja sama dengan ibu dan saudara Kim.

"Kanye berpikir tentang bekerja sama hanya dengan Kim, daripada dengan keluarganya. Dia berpikir beberapa hal yang mencantumkan nama Kim sedikit norak dan telah memintanya untuk berkata tidak," paparnya.

Rencana Kanye tersebut membuat ibu Kim, Kris Jenner, yang juga menjabat sebagai manajer menjadi sedih.

"Seluruh hal yang didapat berdasarkan Kim dan statusnya sebagai selebriti lah yang mendorong ketenaran. Baginya (Kim) untuk berpaling tidak hanya menjadi pukulan bagi keluarga, tapi juga untuk ibunya, Kris," tutupnya.

Sumber