info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 24 September 2012

Bradley Cooper Takut Mati Muda



Bradley Cooper (Foto: Ist)
Bradley Cooper
LOS ANGELES - Bradley Cooper berhenti mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang karena takut membunuhnya. Meski begitu, dia tetap takut mati muda.

Bradley tampaknya "mencintai" terapi dan membutuhkan operasi plastik yang banyak untuk menyelamatkan wajahnya yang tampan. Dia juga takut menderita kanker karena penyakit ini telah membunuh ayah tercinta. Demikian menurut National Enquirer, yang dikutip dari Showbizspy.

"Sangat menakjubkan bahwa seorang pria sebaik tampan dan berbakat seperti Bradley bisa begitu yakin dengan dirinya. Wanita akan jatuh cinta dengan seluruh tubuhnya, dan dia benar-benar tidak mengerti mengapa," kata seorang sumber.

Cooper sengaja berlari ke depan kaca ketika berusia 15 tahun. "Bradley malu dengan gadis-gadis di sekolah karena pernah mengalami kecelakaan," ungkap temannya.

"Dia takut mati muda. Tapi sebelum ayahnya meninggal, Bradley membuat salah satu impian orangtuanya menjadi kenyataan. Dia mendapat peran cameo dalam film The A-Team. Bradley senang dia bisa memberi ayahnya salah satu hadiah terakhir," tandas sumber.

Sumber