info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 17 September 2012

Dituduh Dibiayai Pejabat Daerah, Angel Lelga Lelang Tas



Angel Lelga (Foto: Runi/Okezone)
Angel Lelga
TOPLESS - JAKARTA – Angel Lelga tak mau ambil pusing dengan omongan Machica Mochtar tentang harta kekayaannya berasal dari pemberian pejabat daerah. Dari kejadian itu, dia justru tergugah mengamalkan sebagian harta kekayaannya untuk orang-orang tidak mampu.

Duta Pariwisata Morowali yang gemar mengoleksi tas Hermes ini berencana melelang salah satu koleksi kesayangannya, Hermes Himalaya seharga Rp850 juta. Angel pun menyebarkan niat baiknya itu melalui pesan BBM pagi ini.

"Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita bersama. Aktris Angel Lelga akan melelang tas kesayangannya Hermes Himalaya senilai harga dia beli sekitar Rp850 jutaan, atau bisa lebih sampai peminat yang tertinggi. Hasil dari lelang tas tersebut akan disumbangkan ke yayasan sosial dan orang orang yang membutuhkan. Dan akan disaksikan oleh semua sahabat-sahabat dan media, ketika hasil dana itu diserahkan. Bagi ada yang berminat bisa hubungi pihak Angel Lelga atau Tata Liem management. Indahnya berbagi untuk sesama. Salam: Angel Lelga," tulis Angel, dalam pesan BBM yang diterima Okezone, Senin (17/9/2012).

Bekas istri siri Rhoma Irama ini memang diketahui sebagai penggemar barang-barang mewah. Salah satu produk fesyen yang disukainya tas supermewah Hermes. Karena menganggap koleksi tersebut sebagai investasinya, Angel memiliki kurang lebih 50 tas Hermes.

Sumber