info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 28 September 2012

Inul Daratista Akui Sempat Grogi Saat Pertama Kali ke Jakarta

Inul Daratista (Foto: Egie Gusman/Okezone)
Inul Daratista
JAKARTA- Sebelum menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang ini, ternyata Inul Daratista sempat merasa tak percaya diri saat pertama kali menginjakan kakinya di Jakarta.

Maklum penyanyi asal Pasuruan itu sempat minder karena persaingan penyanyi dangdut yang cukup ketat. Namun dengan segenap tenaga, penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor ini berusaha untuk tetap survive dengan menerima segala bentuk tantangan.

"Pertama kali menginjakan kaki di Jakarta sempat grogi karena bukan tanah kelahiran. Pasti tantangannya banyak, godaan banyak, itu yang buat aku harus tetap survive, harus berani menerima tantangan kalau mau maju, kalau mau berdiri tegak," terang Inul saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/9/2012).

Menurut istri Adam Suseno itu, bila seseorang ingin sukses harus sanggup menerima apapun resikonya. Selain itu, Inul juga berusaha menutupi kekurangan dengan kreativitas yang dimilikinya.

"Apapun resikonya harus dihadapi, mengingat ke belakang boleh tapi jangan terlalu lihat ke belakang, kita kan bisa menutupi kekurangan kita dengan krativitas kita," sarannya.

Sumber