info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 19 September 2012

Biasa Jadi Setan, Depe Kini Jadi Malaikat

Dewi Persik (Foto: Okezone)
Dewi Persik
JAKARTA- Dewi Persik (Depe) kembali berakting dalam film pendek Gate of Heaven. Berbeda dengan peran sebelumnya sebagai setan, di film ini Depe memerankan karakter seorang malaikat.

"Jadi malaikat, biasanya setan. Menceritakan tentang perselingkuhan. Punya saudara kembar, suami aku iri sama aku. Malam pertamanya bukan sama aku tapi saudara kembar aku," kata Dewi di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Karena hanya berdurasi pendek, film tersebut juga telah dirampungkan hanya dalam waktu delapan hari. Depe mengaku mendapatkan pengalaman berharga dari film ini.

"Iya sudah selesai delapan hari syutingnya. AKu berperan sama Pong Hardjatmo," tandasnya.


Sumber