info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 28 September 2012

Bekas Pacar Katy Perry Ditemukan Tewas

Katy Perry (Foto: wenn)
Katy Perry
LOS ANGELES - Aktor Johnny Lewis yang juga bekas pacar Katy Perry ditemukan tewas di sekitar tempat tinggalnya di Los Felix, California, pada Rabu kemarin.

Dia meninggal pada usia ke-28 tahun, dan diduga karena terjatuh dari balkon. Pihak kepolisian yang dihubungi melihat tubuh Johnny tergeletak di jalan masuk tempat tinggalnya.

Ketika mereka melihat ke dalam rumahnya, petugas polisi juga menemukan jasad seorang wanita berumur 81 tahun, yaitu Katherine Davis yang merupakan pemiliki tempat tinggal Johnny.

Menurut TMZ, tetangga di sekitar rumahnya mendengar Davis menjerit dan tak lama Johnny keluar dengan memanjat atap di rumahnya. Polisi masih belum memastikan penyebab kematiannya aktor Sons of Anarchy and The O.C. tersebut. Namun, mereka menduga Johnny sempat terlibat pertengkaran dengan Davis.

"Dia meninggal karena terjatuh, entah itu dari tangga, atau dari balkon, atau dari salah satu atap. Kami menduga Johnny bertengkar dan menyebabkan wanita tua itu meninggal. Kemudian dia (Johnny) keluar, memiliki perselisihan dengan beberapa tetangga, lalu kembali ke dalam rumah dan ketika kami tiba disini, dia terjatuh atau entah bagaimana tewas di jalan masuk," ungkap pemimpin LAPD, Andrew Smith.

Sekadar diketahui, Johnny diketahui berkencan dengan Katy selama 18 bulan. Hubungan mereka pun kandas pada Maret 2007 silam. Demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (28/9/2012).

Sumber