info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 16 September 2012

Elma Theana Pilih Jadi Istri Soleha daripada Akting

Elma Theana (Foto: Johan/okezone)
Elma Theana
JAKARTA - Aktris Elma Theana Yulianti atau dikenal dengan nama panggung Elma Theana (37) merasa rindu dengan dunia akting. Dia terakhir menghiasi layar kaca sekira empat bulan lalu.

"Ternyata ada rasa kehilangan. Enggak tahu bisa seperti itu. Memang syuting itu membuat saya sibuk, tapi lebih saat berada di rumah," ucap Elma saat berbincang dengan media di Jakarta, Minggu (16/9/2012)

Istri dari Julianda Barus ini, mengaku sering mendapat tawaran main film maupun sinetron. Namun kebanyakan ditolak karena urusan keluarga.

"Bukannya nolak rezeki. Saya saat ini masih nolak kegiatan. Semuanya saat ini masih untuk keluarga," ungkap pelakon film Dalam Mihrab Cinta dan Ummi Amiah itu.

Sudah puluhan sinetron yang ia bintangi, begitu juga dengan iklan produk yang memanfaatkan kecantikan Elma. Dibandingkan dengan karier, adik dari aktris Rency Milano ini ingin menjadi istri yang saleha.
  "Obsesi saya belajar jadi istri yang soleha. Misalnya saya kita  enggak boleh mendominasi. Jangan memotong pembicaraan suami saat dia sedang bicara dengan orang lain. Apalagi menjelek-jelekan," ungkap wanita kelahiran 3 Oktober 1974 itu.


Sumber