info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 22 September 2012

Bikin Heboh Pusat Perbelanjaan, Agnes Monica Dijegat Penggemarnya

Agnes Monica (Foto: Galuh/Okezone)
Agnes Monica
JAKARTA- Penyanyi Agnes Monica tampil memukau saat mengisi di acara perayaan HUT ke 6 Senayan City bertajuk Senayan City 6th Anniversary Six, Smile, Shine di Main Atrium, Senayan City, Jumat, 21 September 2012 malam.

Dengan mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jeans pendek, Agnes tampil enerjik dan sangat antusias menghibur para penggemarnya.

Usai tampil selama sejam, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu mengalami kesulitan keluar dari arena panggung, karena puluhan penggemarnya yang berusaha mendekatinya.

Melihat kerumunan penggemar Agnes yang tak terkendali, petugas keamanan yang berseragam hitam-hitam langsung memberikan pengawalan ketat untuknya.

Karena kesulitan keluar, Agnes beserta crew-nya memilih untuk lewat pintu tangga darurat. Hal itu justru membuat para awak media yang menunggunya sejak awal pertunjukan, kehilangan kesempatan untuk wawancara.

Agnes sendiri tampil sangat memukau dalam pertunjukan semalam. Lewat sejumlah hitsnya, seperti "Paralyzed", "Matahariku" dan "Karena Kusanggup", penyanyi yang pernah dikabarkan dekat aktor tampan, Rezky Aditya itu sangat menyedot perhatian ratusan pengunjung mal.


Sumber