info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 5 September 2012

Tergila-gila David Beckham, Ines Putri Dijutekin Orangtua

Ines Putri (Foto: Sindo)
Ines Putri
JAKARTA - Berawal dari kekagumannya terhadap David Beckham, Miss Indonesia 2012 Ines Putri, sangat menggilai sepak bola. Wanita asal Bali itu sangat mengidolakan tim sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU).

"Suka bola lama banget dari 2002, World Cup bela England lihat David Beckham, cari-cari dia main di mana. Akhirnya suka sama Manchester United, meskipun dia sudah pindah, dan sudah lama banget," kata Ines saat ditemui di Ballroom Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Selasa 4 September 2012 malam.

Karena terlalu fanatik dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu, Ines kadang sering menangis, bahkan depresi jika tim favoritnya kalah.

"Saya fans fanatik. Kalau kalah suka nangis. Benar, saya benar-benar nangis, depresi. Saya suka bikin statistik ini MU harusnya main kayak gini, suka prediksi-prediksi sendiri, jadi manajer sendiri," ungkapnya.

Bahkan, tak jarang Ines mendapat komplain orangtua lantaran terbangun di tengah malam hanya untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

"Iya. Kadang jam 4 pagi bangun, dan besoknya saya harus main golf, bela-belain tidur cuma dua jam buat nonton pas MU Champions League. Mereka (orangtua) juga bete, kalau MU kalah saya suka ngambek seharian, marah juga mereka. Ya gitu deh emosionalnya main banget kalau sudah MU," tandasnya.


Sumber