info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 3 September 2012

Rezky Aditya Jalani Operasi Malam Ini

Rezky Aditya (Foto: Johan Sompotan)
Rezky Aditya
JAKARTA - Pascakecelakaan motor yang dialaminya, pesinetron Rezky Aditya akan menjalani operasi tulang bahunya yang patah.

Setelah sebelumnya tim dokter mengungkapkan hanya butuh perawatan biasa, ibunda Rezky, Dewi, mengungkapkan putranya akan menjalani operasi malam ini.

"Harusnya siang ini sudah boleh pindah ke kamar perawatan. Tapi tadi setelah konsultasi ke dokter kondisinya sudah siap untuk operasi, karena kan ada tulang bahunya yang retak. Insya Allah malam ini jam 20.00 WIB," ungkap Dewi ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2012).

Dewi menuturkan, seharusnya operasi dilakukan setelah peristiwa tersebut, namun mengingat kondisinya saat itu, maka baru dapat dioperasi hari ini.

"Harusnya di operasi pas kejadian, tapi karena kepalanya ada cairan jadi ditunggu dulu karena kebetulan operasi yang bahu itu tidak harus segera, bisa ditunda," jelasnya.

Dewi berharap operasi yang dijalani putranya dapat berjalan lancar, dan tidak memakan waktu lama.

"Mudah-mudahan operasi ringan, karena jahit kening, sama tulang yang di bahu mungkin harus dipasang pen. Jarinya juga mungkin harus dipasangi karena kayak ketekan," tutupnya.


Sumber