info kesehatan/unik/serba serbi

Wednesday, 12 September 2012

Noey "Letto" Sebut Ayahnya Penulis Kejam

Noey
Noey "Letto"
JAKARTA- Noey "Letto" menganggap keterlibatan ayahnya, Emha Ainun Najib alias Cak Nun sebagai penulis di film Rayya, Cahaya Di Atas Cahaya berdampak positif. Noey mengaku sangat bangga dengan hasil kerja ayahnya.

Cak Nun ikut menjadi penulis skenario bersama Viva Westi yang juga menyutradarai film ini. Sedangkan Noey ikut bagian menjadi produser yang dibintangi Titi Sjuman dan Tio Pakusadewo itu.

"Dia penulis kejam. Cepat banget dan tulisannya panjang. Dia nulis pakai BB (BlackBerry), dia kirim ke kita. Pas kita lihat, kejam nih tulisan. Jadi, dia ini nulis hebat banget dan dia yang revisi film ini," kata Noey di Pondok Indah Mall, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2012).

Ini bukan pertama kalinya Noey terlibat dalam sebuah produksi film. Namun, penyanyi bernama asli Sabrang Mowo Damar Panuluh ini tetap tak mau meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya.

"Wah, mati aku mas. Dunia film dan musik akan jalan terus dalam hidup saya. Kalau bisa, jalan sama-sama kan enak. Bisa mati aku kalau di film terus," ujarnya.


Sumber