info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 1 September 2012

Mimpi Raih Hollywood Walk of Fame, Kim Kardashian Dicibir

Kim Kardashian (Foto: wenn)
Kim Kardashian
LOS ANGELES- Kim Kardashian mengungkapkan impian bisa meraih Hollywood Walk of Fame. Namun, niatnya itu mendapat cibiran berbagai media di Amerika mengingat prestasinya disebut sangat meragukan.

Hollywood Walk of Fame merupakan sebuah penghargaan bagi bintang Hollywood yang memiliki karier cemerlang. Tentu saja hal itu harus diraih dengan talenta dan kemampuan yang tak sembarangan.

Sejumlah media menyindir Kim tidak memiliki kapasitas untuk meraih penghargaan itu. Kekasih Kanye West itu hanya lebih sering tampil karena sensasi dan gosip miring kehidupan pribadinya. Namun, bintang reality show itu tak mau berhenti bermimpi.

"Aku pikir ada pernyataan dimana seseorang berkata bahwa bintang reality show tidak akan pernah mendapatkan Hollywood Walk of Fame. Jadi, tentu saja aku sangat kompetitif dan berpikir bahwa itu akan menjadi prestasi besar dan tujuan yang diinginkan semua orang. Aku akan sangat senang jika mematahkan pernyataan itu," ujar Kim seperti dikutip dari Popeater, Sabtu (1/9/2012)

Sepanjang kariernya, Kim lebih sering tampil empat kali sebagai bintang serial televisi dan dua film. Namun, orang lebih mengenalnya ketika video pornonya dengan mantan kekasihnya, Ray J. Dia juga terkenal lewat reality show Keeping Up With The Kardashians bersama keluarganya.

"Kami sudah mengecek reputasi Kim di IMDB. Dia hanya punya beberapa penampilan di televisi dan film selain bemain sebagai Kim Kardashian di Keeping Up With The Kardashians. Apakah hal itu sudah cukup untuk membuatnya sebagai bintang?," sindir sebuah media di Amerika.


Sumber