info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Saturday 1 September 2012

Chika Jessica: Aku Orangnya Pecicilan

Chika Jessica: Aku Orangnya Pecicilan
JAKARTA-- Presenter Chika Jessica dikenal cerewet menentukan gaya rambutnya. Ia berusaha menyesuaikan model rambut dengan kepribadiannya yang tomboy, aktif, dan pecicilan. Untuk itu, ia berkonsultasi dengan penata rambut langganannya.
"Aku orangnya enggak bisa diam, pecicilan. Kayanya cocoknya rambutnya pendek. Terus aku juga memang maunya pendek, tapi enggak mau pendek yang biasa. Jadi aku cari model rambut yang jarang orang pakai. Aku ngobrol gitu ke tukang salonnya yang sekarang jadi stylish aku," ucapnya, Sabtu, (1/9/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Usai mendengarkan ocehan Chika yang cerewet itu, penata rambutnya jadi kepikiran untuk menentukan model rambut yang tepat untuknya. Model rambut bengkoang ala artis Korea ternyata cukup dipertimbangkan wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu.
"Dia bilang, ubah aja kaya bengkoang Korea pas dicoba ternyata lucu," ucapnya. Potongan rambutnya itu, menuai pujian. Follower-nya di Twitter menyebut penampilannya dengan rambut model bengkoang Korea sangat cocok dan membuatnya tampak lucu. Chika jadi besar kepala karenanya.
Chika pun penasaran dengan model rambutnya. Ternyata setelah, mengunduh beberapa situs di internet ia melihat ada beberapa artis korea yang punya potongan rambut serupa dengannya.
"Aku kan suka drama Korea. Pas aku browsing, ternyata ada artis Korea, namanya Jang Nara, rambutnya kaya gini juga. Kebetulan, pas lihat serial drama dia itu, ih aku jadi makin suka deh," tandasnya.

Sumber