info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 11 September 2012

Limbad Diduga Seatap dengan WIL-nya Sejak Januari 2012

Limbad Diduga Seatap dengan WIL-nya Sejak Januari 2012

Ekspresi khas ala Limbad 
 
JAKARTA - Susi Indrawati melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinahan. Berdasarkan laporan bernomor LP/3078/IX/2012/PMJ/ Dit.Reskrimum itu, Limbad disebutkan sudah tinggal dalam atap yang sama atau serumah dengan Benazir Endang B. Limbad dan Benazir disebutkan telah tinggal serumah sejak tanggal 19 Januari 2012. Mereka diduga tinggal bersama di dua tempat yang berbeda, yakni, Globe Mansion (Tangerang) dan Iris Residence (Jakarta Selatan).
Susi Indrawati enggan banyak bicara terkait laporan yang dialamatkan kepada suaminya tersebut. Ia melaporkan magician yang tak pernah bicara di hadapan kamera itu, dengan tuduhan perzinahan, ke Polda Metro Jaya, 10 September 2012.
"Tanya langsung ke pak Limbadnya saja," ujarnya, Senin, (10/9/2012), di ujung telepon. Tanpa basa-basi, ia langsung mengakhiri obrolan dengan menutup teleponnya.
Limbad tampaknya bakalan berurusan dengan polisi. Sang istri, Susi Indrawati telah melaporkannya ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan perzinahan. Istrinya itu, juga melaporkan Benazir Endang B, wanita yang diduga telah melakukan perzinahan bersama suaminya tersebut.

Sumber