info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Wednesday 5 September 2012

Ustadz Guntur Bumi: Saya Pantang Ceraikan Puput Melati

Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati (Foto: Egie)
Ustadz Guntur Bumi dan Puput Melati
JAKARTA- Ustadz Guntur Bumi sudah membantah menceraikan Puput Melati. Bahkan, Guntur mengaku pantang menceraikan mantan penyanyi cilik itu lantaran terlanjur cinta.

"Keadaan saya sama Puput baik-baik saja. Saya pantang bercerai dengan Puput karena sudah cinta mati," kata Ustadz saat dihubungi wartawan.

Tidak dapat dipungkiri seiring munculnya isu perceraian tersebut, Guntur cukup susah dikonfirmasi. Namun, setelah memberikan bantahan, Guntur ingin lebih konsentrasi kepada pembangunan pesantrennya.

"Bukan saya enggak mau menanggapi, lebih baik saya konsen berbau positif lagi bangun pondok pesantren," tandasnya.